Breaking News
Home / Medan / Warga Temukan Mayat Bayi di Perkuburan Halat
Ilustrasi
Ilustrasi

Warga Temukan Mayat Bayi di Perkuburan Halat

MEDAN, WOL – Warga yang tinggal di Jalan Megawati, Kecamatan Medan Area, digegerkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir di perkuburan Halat, Rabu (29/6).

Informasi yang didapat Waspada Online di lapangan, menerangkan penemuan mayat bayi tersebut ketika petugas kebersihan dari Pemko Medan melakukan pengumpulan sampah di Jalan Halat, persisnya di persimpangan Jalan Ismailiyah di dekat perkuburan.

Di saat tengah mengumpulkan sampah, seorang pekerja bernama Udin menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terbungkus kain sarung.

“Melihat penemuan mayat bayi tersebut akhirnya pekerja dari Dinas Kebersihan itu melaporkan ke Polsek Medan Area dan personel langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan,” terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin.

Dijelaskan Arifin, saat dilakukan pemeriksaan para saksi tidak mengetahui siapa orang tua dari bayi malang tersebut. Sebab jasad bayi itu sudah dalam kondisi terbungkus kain.

“Masih kita selidiki. Saat ini jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima Piagam Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.