Home / Medan / Warga Temukan 30 Kg Ganja Tak Bertuan
WOL Photo

Warga Temukan 30 Kg Ganja Tak Bertuan

MEDAN, WOL – Warga yang bermukim di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (17/11) mendadak heboh atas penemuan ganja kering seberat 30 Kg.

Informasi yang peroleh Waspada Online, penemuan ganja oleh warga tepatnya di lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) tanpa diketahui siapa pemiliknya. Dalam modusnya pemilik ganja menyimpan barang haram itu di dalam kotak berjumlah empat unit yang bertujuan mengelabui tangkapan petugas.

Warga yang mengetahui keempat kotak berisikan narkoba jenis ganja langsung menghubungi dan melaporkannya ke Polsek Pancurbatu.

Personil Polsek Pancurbatu yang menerima pengaduan adanya penemuan ganja langsung turun ke lokasi. Setibanya di lokasi petugas membawa barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbantu, Kompol Coky Sembiring Milala, membenarkan penemuan ganja kering seberat 30 Kg tanpa pemilik tersebut.

“Saat ini kasusnya masih didalami penyidik. Untuk barang bukti ganja sudah diamankan ke Polsek Pancurbatu,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kunjungi Waspada Online, Mahasiswa USM Tambah Wawasan

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan mahasiswa Ilmu Jurnalistik Universiti Sains Malaysia (USM) studi tur ke redaksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: