Newsticker
WOL / Medan / Warga Tangkap Kakek Tua Diduga Cabuli Gadis Remaja
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Warga Tangkap Kakek Tua Diduga Cabuli Gadis Remaja

MEDAN, WOL –  Seorang kakek tua yang pekerjaan sehari-harinya menarik becak bermotor (pabetor), belum diketahui identitasnya, ditangkap dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan, Jumat (17/2).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, pebator yang berusia 60 tahun diduga mencabuli gadis remaja memiliki penyakit keterbelakangan mental berinisial DV (16) warga Jalan Sepat, Kecamatan Medan Area.

Menurut keterangan ibu korban Fedri Rosnita (40) kasus pencabulan yang dialami DV pada tahun 2016 lalu. Saat itu korban yang tengah bermain tidak jauh dari rumahnya berjumpa dengan pelaku.

Dengan mengendarai becak dan dibawa ke suatu lokasi kemudian diperkosa pelaku. Usai melampiaskan perbuatannya pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian dan melarikan diri.

Mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan kemudian melaporkan ke Satreskrim Polrestabes Medan, berharap pelaku segera ditangkap.

“Sejak tahun 2016 pelaku melarikan diri. Ditangkapnya kakek itu, saat anakku dan warga melihat dia dan langsung ditangkap,” terang Fedri saat ditemui wartawan di Gedung Satreskrim Polrestabes Medan.

Disebutkan, saat ditangkap pelaku sempat membantah tidak mencabuli DV. Namun, ketika DV melihat pelaku langsung mencekik lehernya sembari teriak histeris.

“Pas ditangkap anakku itu marah-marah dia bilang tukang becak itu telah memperkosanya,” ujar Fedri.

Sementara itu, Pantauan Waspada Online di lapangan, saat ini pabetor yang ditangkap diduga pelaku cabul tengah diperiksa petugas.

“Sabar ya bang. Masih kami periksa. Nanti dulu ya,” terang salah seorang penyidik Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Dua penyidik pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal sedang mengintrogasi tersangka kasus narkoba. (WOL Photo/gacok)

Polisi Ciduk Raja Saat Asyik Nyabu di Rumahnya

MEDAN, WOL – Petugas Reserse Polsek Medan Sunggal menangkap tersangka lagi menikmati narkoba jenis sabu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.