Home / Medan / Warga Tak Tahu Malam Ini Ada Debat Cagubsu Jilid 2
WOL Photo
WOL Photo

Warga Tak Tahu Malam Ini Ada Debat Cagubsu Jilid 2

MEDAN, Waspada.co.id – Masih banyak warga Sumut yang belum mengetahui, terkait debat kandidat calon Gubernur Sumatera Utara 2018 jilid  kedua yang akan berlangsung malam ini.

Kurangnya informasi dan imbauan menjadi alasan sejumlah warga Sumut, tidak mengetahui bahwa malam ini akan berlangsung debat Pilkada Sumut.

“Gak tau, karena memang gak ada informasi, dan jarang juga nonton berita, jadi gak tau kalau malam ini ada debat,” tutur Dedi, warga Sumut yang bekerja sebagai cleaning service.

Hal yang sama juga diungkapkan, Yanti seorang ibu rumah tangga, yang tidak mengetahui malam ini ada debat kandidat Pilkada Sumut.

“Saya gak tau kalau ada debat kedua, memang waktu debat pertama saya nonton, tapi yang ini kurang tahu, gak ada sosialisasi sih makanya gak tau,” ungkapnya.

Sementara menurut Kemal, Karyawan Toko mengatakan kurangnya sosialisasi dari penyelenggara.

“Kalau bisa ada sosialisasi, pasang baliho, atau semacam informasi gitu, jadi kami tau, kalau ada debat kandidat,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

KIPP Sumut Minta Bawaslu RI Evaluasi Bawaslu Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah Bawaslu Sumut mengeluarkan surat edaran Nomor B-1601/K.Bawaslu-Prov.SU/PM-00.01/05/2018 perihal penyampaian kesepakatan bersama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.