_
Home / Medan / Warga Singapura Tertangkap Petugas BNN di KTV Elegan
Ilustrasi/antaranews.com

Warga Singapura Tertangkap Petugas BNN di KTV Elegan

MEDAN, WOL Guna menghormati bulan suci Ramadhan petugas gabungan dari BNN Provsu, Provost Poldasu dan Polisi Militer dari Denpom I/5 Medan terus melakukan operasi pencegahan dan peredaran narkoba.

Dini hari tadi, razia berlangsung  KTV Hotel Elegan di Jalan Gatot Subroto, Kecamata Medan Petisah. Dalam razia tersebut, petugas langsung melakukan tes urine bagi seluruh pengunjung.

Dalam razia  sedikitnya 32 perempuan dan 40 lelaki dinyatakan positif menggunakan narkoba.

‪Dalam razia tersebut, petugas mengamankan seorang pengunjung berkerwarganegaraan Singapura yang disebut-sebut kerabat General Manager Hotel Elegan.

Saat diamankan, warga Negara Singapura ini sempat  berontak saat petugas ingin membawanya ke Kantor BNNP Sumut.

“Saya tidak mau. Ada pengacara saya. Bicara sama pengacara saya kalian,” ucapnya sembari berontak guna melepaskan genggaman petugas.

Selain  itu,  pria etnis Tionghoa ini  juga menolak petugas supaya dirinya tidak masuk ke dalam mobil petugas. Kendati begitu pun, petugas tetap berusaha menenangkannya dan membujuknya masuk ke dalam mobil. Bahkan, dirinya bertindak semakin menjadi-jadi dengan kembali menolak petugas yang berusaha menekannya. “Nanti saya bilang tim kuasa hukum saya. Kalian berurusan sama pengacara saya,” teriaknya.

Kesal atas sikap pengujung tersebut membuat petugas yang lain pun menjadi berang. Apalagi, kala itu dirinya menyebutkan kalau pernyataan dia yang harus diikuti para petugas.

“Anda harus ikuti peraturan kami. Ikut aja dulu, nanti kami berurusan sama pengacara anda. Anda ikuti peraturan kami. Bukan peraturan anda yang kami ikuti,” ucap salah seorang petugas.  (wol/Lihavez/data2)

Check Also

Polrestabes Bakar Sabu 9,5 Kg dan Ganja 168,588 Gram

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.