Home / Medan / Warga Serahkan Perampok ke Polisi
WOL Photo

Warga Serahkan Perampok ke Polisi

MEDAN, WOL – Warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung, terpaksa menyerahkan Riono Budiman dengan kondisi babak belur ke Polsek Percut Seituan, Sabtu (17/2).

Pasalnya, pria berusia 29 tahun ini kedapatan menjambret handphone milik seorang pengendara angkutan online.

Menurut keterangan yang diperoleh, aksi jambret yang dilakukan pelaku saat pengendara angkutan online bernama Yopi (26) melintas di Simpang Jalan Bhayangkara, tepatnya dari arah Jalan Bilal dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Hitam BK 6533 AGG.

Pelaku yang melintas bersamaan dengan korban langsung mengambil telepon genggam yang terletak diantara spion sepeda motor.

Korban terkejut dan segera mengejar pelaku dan meneriaki pelaku sehingga mengundang warga untuk membantunya.

Tak jauh melarikan diri, pelaku terperangkap jalan macat dan membuatnya gugup sehingga terjatuh. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghakimi pelaku hingga babak belur dan nyaris tewas.

Beruntung nyawa pelaku akhirnya terselamatkan dari aksi main hakim sendiri oleh warga setelah personil Polsek Percut Seituan tiba di lokasi dan langsung mengamankannya.

”Pelaku saat ini sedang diperiksa oleh penyidik,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip A Purba.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Langganan Banjir, Ini Komentar Warga Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi langganan banjir setiap musim hujan tiba, beberapa komentar pun terlontar dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: