Home / Medan / Warga Pidie Jaya Meninggal Saat Servis Mobil

Warga Pidie Jaya Meninggal Saat Servis Mobil

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana bengkel motor di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, mendadak heboh karena pelanggan bernama, Azwar (44), warga Gampong MNS Balek, Meureudu, Pidie Jaya, meninggal dalam mobilnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting, Selasa (12/3), mengatakan sebelum ditemukan tewas, Azwar mendatangi bengkel tersebut untuk servis mobilnya.

Kemudian mekanik memeriksa mobil. Tetapi, korban meminta izin untuk tidur di dalam mobil. Hingga mobil selesai diperbaiki Azwar tak kunjung bangun.

“Korban datang ke bengkel untuk perbaiki klakson mobilnya. Lalu saat mekanik bernama Madi memperbaiki klakson, korban bilang mau tidur di dalam mobil. Sampai diperbaiki korban tak kunjung bangun,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Syarif, saat dilakukan pemeriksaan, ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh Azwar.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” tukas Kanit.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rumah Disatroni Maling, Kordinator KP2S Ngadu ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Daud Barus selaku Kordinator Komunikasi Pers Peduli Sunggal (KP2S) membuat pengaduan ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: