_
Home / Medan / Warga Perumnas Mandala Heboh Penemuan Proyektil
WOL Photo

Warga Perumnas Mandala Heboh Penemuan Proyektil

MEDAN, Waspada.co.id – Warga sekitar Jalan Gelatik 8 Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, mendadak heboh, Rabu (17/7) malam.

Pasalnya, warga ingin melihat proyektil yang jatuh di atap rumah Sutrisno (47). Hingga kini belum diketahui, peluru milik siapa yang menyebabkan atap rumah bolong.

Sutrisno mengatakan, peristiwa mengagetkan itu terjadi saat anaknya bernama Hafiz Eko Diantoro (22) sedang berada di dalam kamar tepatnya di atas tempat tidur sambil bermain HP.
Tiba-tiba anaknya mendengar bunyi keras seperti suara ledakan.

“Seketika itu juga anak saya langsung keluar dari kamar dan memanggil adiknya yang bernama Sifa Anisa (17),” katanya, Kamis (18/7).

Kemudian, lanjut Sutrisno, putrinya itu masuk ke dalam kamar dan melihat serpihan asbes di tempat tidur serta melihat atap rumah sudah bolong.

“Tiba-tiba putri saya melihat sebuah proyektil (peluru-red) di bantal dan ketika dipegang masih terasa hangat,” ungkapnya.

Atas insiden itu pemilik rumah langsung memberitahukan kepada Babinkamtibmas dan diteruskan ke Unit Reskrim Polsek Percut Seituan. Kemudian polisi melakukan olah TKP dan membawa proyektil tersebut ke Mako guna kepentingan lebih lanjut.

“Benar ada proyektil yang jatuh di rumah warga. Namun tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan belum diketahui dari mana asal proyektil tersebut,” tukas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu MK Daulay.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ketahuan Curi Sepeda, Agus Babak Belur Dihakimi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Agus Salim (22) warga Lorong 7, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.