Home / Medan / Warga Ngumban Surbakti Resah Aksi Balap Liar
ilustrasi (Ist)

Warga Ngumban Surbakti Resah Aksi Balap Liar

MEDAN, WOL – Sempat vakum aksi balapan liar di Jalan Ngumban Surbakti, tepatnya di Fly Over Jamin Ginting, kembali marak. Akibatnya sejumlah warga bahkan pengguna jalan resah.

“Ya anak-anak muda penggiat sepeda motor kembali melakukan balapan liar di sekitaran Jalan Ngumban Surbakti,” ungkap Maria salah seorang warga sekitar, Rabu (11/4).

Dijelaskannya aksi balapan liar dimulai sejak pukul 01.00 WIB hingga 04.00 WIB dini hari. Bahkan dalam balapan juga dibarengi dengan taruhan berjumlah besar.

“Resahlah. Setiap malam mereka balapan, jalanan mendadak ditutup. Selain itu suara bising dari knalpot sepeda motor cukup menganggu waktu tidur,” jelas ibu rumah tangga tersebut.

Maria mengungkapkan kembali maraknya balapan liar karena tidak adanya petugas kepolisian yang melakukan patroli.

“Dulu sempat marak balapan liar di sini. Namun karena polisi rutin melakukan patroli sehingga tidak ada yang berani melakukan balapan tersebut. Namun karena polisi tidak lagi patroli balapan liar pun kembali marak bang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, saat dikonfirmasi mengenai kembali maraknya balapan liar di Jalan Ngumban Surbakti, belum bisa memberikan keterangan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kalah Prapid, Kasus OTT Kepling Segera Disidangkan

MEDAN, Waspada.co.id – Setalah kalah pada sidang praperadilan kasus oknum kepling berinisial K terjaring OTT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: