Breaking News
Home / Medan / Warga Medan Ramaikan Jalan Sehat HUT Bank Sumut
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Warga Medan Ramaikan Jalan Sehat HUT Bank Sumut

MEDANWOL – Untuk memeriahkan HUT Bank Sumut ke-56, warga Medan ramaikan jalan sehat Gebyar Martabe 2017 di Lapangan Benteng, Minggu (5/11).

Selain jalan sehat, Bank Sumut juga akan melakukan penarikan undian Gebyar Martabe Periode I 2017 senilai Rp1 miliar yang akan diberikan kepada para nasabah.

Direktur Utama Bank Sumut, Edy Rizliyanto, mengatakan bahwa kemeriahan HUT Bank Sumut ke-56 diperuntukkan para nasabah dan masyarakat Sumatera Utara melalui kegiatan jalan sehat.

“Semalam kita juga menggelar dzikir akbar dan tausiyah bersama ustad AA Gym dan hari ini kemeriahan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti ratusan warga Medan,” tuturnya usai melepas para peserta jalan santai.

“Saya berharap di usia ke-56 ini, Bank Sumut selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Di momen yang bersamaan, Wakil Gubernur Sumatera Utara,  Nurhajizah Marpaung, mengapresiasi Bank Sumut, yang telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan kemeriahan HUT Bank Sumut ke-56 seperti jalan santai hari ini.

“Semoga di usia ke 56 ini, Bank Sumut tetap memberikan pelayanan yang utama dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menabung,” tambahnya.

“Saya berharap, masyarakat Sumatera Utara juga bisa sama-sama menabung uangnya di bank kebanggaan Sumut dan Bank Sumut tetap jaya selalu,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.