Home / Fokus Redaksi / Warga Kota Medan Sambut 2018 Dengan Suka Cita
WOL Photo/Ega Ibra

Warga Kota Medan Sambut 2018 Dengan Suka Cita

MEDAN, WOL – Ribuan warga Kota Medan bersuka cita menyambut Tahun Baru 2018 dengan pesta kembang api yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Senin (1/1) tepat pukul 00.01 WIB, tengah malam.

Pantauan Waspada Online dari Lapangan Merdeka, terlihat warga baik para orang tua, muda-mudi antusias mengabadikan moment pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun dengan kamera masing-masing.

kembang-api-1“Happy New Year 2018. Selamat datang 2018,” teriak warga sembari melihat warna-warni kembang api di udara.

Sebelum acara pesta kembang, Pemerintah Kota Medan, pemuka agama, aparat kepolisian dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan menggelar doa bersama.

Dalam doa yang dipanjatkan, diharapkan Tahun 2018 menjadi tahun yang lebih berkah. Semua harapan dan cita-cita yang sebelumnya tidak tercapai, nantinya dapat diraih dan terlaksana dengan baik.

Hampir setengah jam menyaksikan pesta kembang api, warga Kota Medan pun berjoget bersama artis ibu kota yang didatangkan Pemko Medan dalam acara Perayaan Tahun Baru 2018. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Meski Dilarang, Coret-coret Masih Warnai Akhir UNBK SMA

MEDAN, WOL – Meski sudah mendapatkan larangan, sejumlah pelajar tampaknya tidak menghiraukan dengan imbauam tersebut. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: