Breaking News
Home / Medan / Warga Bantaran Sungai Deli Heboh Penemuan Mayat MR-X
WOL Photo/Lihavez

Warga Bantaran Sungai Deli Heboh Penemuan Mayat MR-X

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang tinggal di bantaran Sungai Deli, tepatnya di Jalan Sekata, Lingkungan 12, Kecamatan Medan Barat, Rabu (11/7) pagi heboh penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, penemuan mayat pertama sekali diketahui saat beberapa bocah hendak bermain di pinggir sungai. Melihat adanya mayat salah satu bocah langsung melaporkan kepada warga sekitar dan beramai-ramai menuju lokasi.

Setibanya di lokasi warga langsung mengangkat mayat yang sudah terbujur kaku dari pinggir sungai untuk diperiksa identitasnya.

“Sudah kami periksa tidak ada identitasnya bang. Saat ditemukan kondisinya mengenakan baju kaos lengan panjang dan celana jeans,” ungkap Dodi salah seorang warga.

Warga yang merasa takut langsung menghubungi Polsek Medan Barat untuk turun ke lokasi mengevakuasi mayat tersebut. Dengan dibantu Tim Inafis Polrestabes Medan, akhirnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Belum bisa dipastikan apakah korban pembunuhan atau tidak,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sekumpulan Preman Serang Pemukiman Warga di Lahan Garapan Selambo

MEDAN, Waspada.co.id – Sekumpulan premam dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam melakukan penyerangan dan pengerusakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: