Home / Medan / Warga Alfalah Nyaris Tewas Dihakimi Warga Usai Rampok Taksi Online
WOL Photo/Lihavez

Warga Alfalah Nyaris Tewas Dihakimi Warga Usai Rampok Taksi Online

MEDAN, Waspada.co.id – Feri Istrada Siregar (34) warga Jalan Bukit Barisan I, Gang Pandan, Kecamatan Medan Timur, nyaris tewas dihajar warga.

Pasalnya, pria yang tubuhnya bertato itu tertangkap tangan melakukan perampokan terhadap pengemudi taksi online di Jalan Alfalah 4, Medan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (28/6), aksi perampokan ini terjadi saat korban Angga Girsang (29) sedang menunggu penumpang di lokasi kejadian.

Tiba-tiba tersangka langsung masuk ke dalam mobil dan mengambil alih mobil korban. Selanjutnya, korban berteriak keras sehingga mengundang perhatian warga.

Sejumlah warga yang mengetahui adanya aksi perampokan langsung mengepung dan menangkap tersangka. Kesal dengan perbuatannya, pelaku pun dihajar warga hingga babak belur.

Beruntung main hakim warga berhasil diredam setelah personil Polsek Medan Timur turun ke lokasi mengamankan pelaku dan membawanya ke mako guna menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, mengatakan pih‎aknya saat ini telah mengamankan pelaku dari amuk warga. “Namun korban tidak membuat laporan atas kasus ini,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Timur Berbagi Berkah Bersama Penyapu Jalan dan Pedagang

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polsek Medan Timur, Kamis (18/10), menyambangi Jalan Sambu, tepatnya di Simpang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: