Newsticker
WOL / Medan / Wanita Paruh Baya Tewas Ditabrak Angkot
WOL Photo
WOL Photo

Wanita Paruh Baya Tewas Ditabrak Angkot

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Pengendara sepeda motor Honda Revo BK 4966 CQ yang dikemudikan oleh Karisma Hayati (14) warga Desa Bandar Setia, Gang Aceh, Kecamatan Percut Seituan, membonceng keluarganya, Fatimah (58) warga Jalan Buntu Dusun VIII Desa Bandar Setia, ditabrak angkot Medan Bus di Desa Bandar Setia, Simpang Jalan Buntu Dusun VIII, Senin (5/6).

Akibat peristiwa naas itu Fatimah tewas di tempat. Sedangkan Karisma mengalami patah tangan serta luka lecet di kaki dan dahinya.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, sebelum peristiwa naas itu terjadi, sepeda motor yang dikendarai Fatimah melaju dari arah Medan menuju Desa Bandar Setia. Setibanya di Desa Bandar Setia, Simpang Jalan Buntu Dusun VIII, tepatnya Panglong Tetap Jaya, sepeda motor korban mencoba mendahului sepeda motor di depannya lewat jalur kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan, angkot Medan Bus BK 7196 DL yang dikemudikan Segel D Purba (38) warga Karya Wisata, Medan Johor juga berupaya melewati angkot di depannya. Seketika itu juga angkot tersebut langsung menabrak pengendara sepeda motor tersebut. Akibat kejadian itu Fatimah tewas di tempat. Sedangkan Karisma mengalami patah tangan serta luka lecet di kaki dan dahinya.

Warga yang melihat seketika itu juga melapor ke petugas Sat Lantas Polsek Percut Seituan. Tak lama petugas lantas tiba di lokasi guna melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah Fatimah dan Karisma yang mengalami luka langsung dievakuasi ke RS Haji. Sedangkan pengemudi angkot beserta barang bukti angkot dan sepeda motor korban dibawa ke kantor lantas guna diamankan.

Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, AKP Suprihanto, mengatakan saat ini pengemudi angkot masih dimintai keterangannya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Video Conference Menteri Perhubungan Budi Karya (Foto: Lidya Sembiring/Okezone)

Lakukan Video Conference, Menhub Cek Kesiapan Seluruh Kondisi Arus Mudik

  JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, sore ini melakukan video conference dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.