Home / Medan / Wanita Cantik diduga Stres “Terdampar” di Polsek Medan Baru
WOL Photo/Gacok

Wanita Cantik diduga Stres “Terdampar” di Polsek Medan Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang wanita berparas cantik berkisar usia 19 tahun diduga stres memakai baju tidur warna bunga-bunga, rambut lurus “terdampar” di Polsek Medan Baru.

Informasi Waspada Online, Selasa (31/7) malam, menyebutkan awalnya cewek cantik itu tampak memakai sendal jepit tali warna merah naik angkot dari Jalan Letjen Jamin Ginting Simpang RSU Haji Adam Malik Medan.

Dalam perjalanan, sopir angkot menayakan kepada wanita itu dan tidak ada jawab, malahan dia hanya ketawa. Menghindari hal yang tidak diinginkan terhadap wanita tersebut, lalu diserahkan ke Polsek Medan Baru.

Panit I Lantas Polsek Medan Baru Ipda Sahut Sembiring SH melihat wanita itu diduga stres terus dinaikan ke mobil Polsek dan petugas Binmas Polsek membawanya ke Kantor Dinas Sosial di Jalan Ayahanda Medan.

Ternyata, pihak Dinsos tidak mau menerima dengan alasan dia dibawa ke rumah sakit jiwa. Karena belum ada pihak keluarganya yang datang dan terus membawanya lagi ke polsek.

Saud terus memberitahukan melalui HT ke seluruh jajaran polsek wilayah Polrestabes Medan dan mengimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan keluarga diduga stres dipersilahkan ke Polsek Medan Baru. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak 2 Begal Sadis, 1 Lagi Dikirim ke Kamar Mayat

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Baru menangkap komplotan begal sadis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: