Home / Medan / Wali Kota Tidak Peduli Angkutan Online
WOL Photo/muhammad rizki

Wali Kota Tidak Peduli Angkutan Online

MEDAN, WOL – Sejumlah organisasi angkutan online kembali berunjuk rasa di depan kantor Wali Kota Medan, menolak Permenhub 108/2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek, Rabu (14/2).

Aksi mereka tersebut didasari lantaran Pemko Medan tidak peduli sedikitpun terhadap nasib yang mereka alami pasca razia simpatik yang digelar Polrestabes Medan bersama Dinas Perhubungan Kota Medan.

“Wali Kota tidak peduli sama kita. Dia sedang tidak berada di tempat,” ucap salah seorang orator, Juliannus Sembiring di depan kantor Wali Kota Medan.

Massa meminta Pemerintah Kota Medan memberikan penekanan kepada pemerintah pusat agar mempertimbangkan kembali pemberlakuan peraturan tersebut.

“Karena Wali Kota Medan tidak ada dan kita belum juga mendapatkan peelindungan dalam mencari nafkah, kita akan turun kelapangan setiap ada razia,” sebut Juliannus Sembiring, dengan sedikit mengancam, akan menurunkan massa lebih banyak lagi jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Karena tidak mendapatkan tanggapan dari orang nomor satu di Kota Medan, para pengunjuk rasa bergeser menuju DPRD Sumut untuk menyampaikan tuntutan serupa, yakni batalkan pemberlakuan Permenhub 108/2017.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPK Tahan Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut Terkait Kasus Suap

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjemput paksa Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: