Home / Medan / Wali Kota Terima Audiensi Panitia Pelantikan Satgas Inti IPK Sumut
WOL Photo

Wali Kota Terima Audiensi Panitia Pelantikan Satgas Inti IPK Sumut

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menerima audiensi Panitia Pelantikan pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Sumut di rumah dinas, Selasa (20/3).

Rombongan panitia dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Rudi P, ST yang juga calon Sekretaris Satgas Inti Maha Sakti IPK Sumut didampingi calon Ketua H. Naro Panggabean, Bendahara Ferry Zebua, Wakil Ketua Anton Panggabean SE MS.i, Sumuang Nababan, Chairul Lubis, dan Wakil Sekretaris Yudi Ahbani.

Pada kesempatan itu, Rudi menyampaikan, persiapan pelantikan sudah rampung 90 persen dan sudah siap untuk dilaksanakan pada hari Sabtu (24/3) dimulai pukul 10.00 WIB. Rudi juga sekaligus mengundang Wali Kota untuk menghadiri acara pelantikan.

“Kita sudah siap untuk pelaksanaan dan kami mengundang bapak untuk dapat menghadirinya,” ujar Rudi.

Sementara Wali Kota kepada rombongan Satgas IPK Sumut, menyatakan pemuda adalah tonggak pembangunan. Untuk itu pemuda harus dibekali dengan berbagai keilmuan termasuk berorganisasi. Kepada pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Sumut yang akan dilantik, Eldin berpesan untuk tetap menjaga kondusifitas di Sumut khususnya di Kota Medan.

Insha Allah saya akan datang di hari pelantikan,” ujarnya. Usai berbincang-bincang Wali Kota bersama rombongan panitia berfoto bersama.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Program Pemko Medan di 2019 Fokus Infrastruktur Jalan dan Drainase

MEDAN, Waspada.co id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku bahwa di tahun anggaran 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: