_
Home / Medan / Wali Kota: Surat Suara Kebesaran, Bilik Suara Kecil
WOL Photo/muhammad rizki

Wali Kota: Surat Suara Kebesaran, Bilik Suara Kecil

MEDAN, Waspada.co.id – Tepat pukul 08.50 WIB, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 112 Komplek Citra Wisata, Kecamatan Medan Johor. Bersama istri dan ketiga anaknya, orang nomor satu di Kota Medan ini memasuki ruang tunggu TPS. Di mana sebelumnya, ia dan keluarga telah didaftarlan terlebih dahulu, mengingat akan ikut memantau keliling pelaksanaan pemungutan suara bersama Kapoldasu, Irjen Agus Adrianto.

Usai memasukkan kelima kertas suara di masing-masing kotak, Wali Kota kembali mengimbau warganya untuk menggunakan hak suara mereka. Sebab, satu suara sangat berarti untuk lima tahun masa depan bangsa.

“Saya melihat antusias masyarakat untuk mencoblos cukup tinggi. Tentu kita berharap, siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik kita harapkan,” ucapnya didampingi, istri Hj Rita Maharani, Rabu (17/4).

Ketika di dalam bilik suara, Wali Kota terlihat sedikit mengalami kebingungan dan terkesan lama. Hal itu disebabkan kertas suara yang begitu lebar dan bilik suara yang terkesan kecil.

“Bukan mikir-mikir, tapi kertasnya kebesaran itu,” jawabnya diiringi senyum kecil.

Lebih lanjut Wali Kota menyebutkan, suasana Kota Medan saat ini cukup kondusif. Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing oleh oknum-oknum yang akan membuat kericuhan saat pencoblosan maupun perghitungan suara.

“Percayakan sama panitia. Jangan mau terpancing oleh informasi yang tidak jelas,” pungkasnya.

Untuk diketahui, TPS 112 yang beralamat di Komplek Citra Wisata Kecamatan Medan Johor, memiliki daftar pemilih tetap sebanyak 248 orang dengan rincian 122 laki-laki dan 126 perempuan.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Medan Dukung Perbaikan Infrastruktur Jalan, Asal Merata

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Medan terus berupaya membenahi infrastrukturnya. Tak tanggung-tanggung, pada tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: