Breaking News
Home / Medan / Wali Kota: PK5 Harus Dibersihkan di Perbatasan Kampung Lalang
WOL Photo
WOL Photo

Wali Kota: PK5 Harus Dibersihkan di Perbatasan Kampung Lalang

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meminta kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan maupun Camat Medan Sunggal agar menjaga dan merawat gapura perbatasan antara Kota Medan dengan Kabupaten Deliserdang dan bersih dari pedagang kaki lima (PK5). Pasalnya, keindahan taman dan gapura yang telah dibenahi itu nanti akan terganggu menyusul kehadiran para PK5.

Selain melakukan penataan, Wali Kota minta kepada Camat Medan Sunggal agar mensosialisasikan kepada PK5 agar lapak yang mereka gunakan untuk menggelar lapak tidak dibuat permanen  tetapi bisa bongkar pasang.

“Kalau mau jualan, lapaknya baru dipasang. Setelah selesai berjualan harus dibongkar kembali,” ucap Wali Kota saat meninjau kondisi gapura perbatasan antara kedua daerah ini, Senin (5/2).

Kemudian Camat Medan Sunggal juga diingatkan untuk menjaga kebersihan di batas wilayah tersebut. Wali Kota tak mau lagi melihat ada tumpukan maupun serakan sampah di sekitar gapura maupun taman.

“Tidak hanya indah dan menarik, batas wilayah juga harus bersih dari sampah. Oleh karenanya tempatkanlah petugas kebersihan untuk rutin membersihkan sampah di tempat tersebut,” pesannya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Sopir Angkutan Online Demo Kantor Gubsu

MEDAN, WOL – Sopir angkutan berbasis aplikasi online yang tergabung dalam Asosiasi Transportasi Online (ATO) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.