Home / Medan / Wali Kota Minta Maaf di Bulan Ramadhan Soal Program Belum Berjalan
WOL Photo

Wali Kota Minta Maaf di Bulan Ramadhan Soal Program Belum Berjalan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, hadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar DPRD Kota Medan, di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (28/5).

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung, beserta jajaran, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, beserta jajaran dan Ketua MUI Kota Medan Prof H Moh Hatta.

Wali Kota Medan berpendapat buka puasa ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah daerah.

Kemitraan antar lembaga yang sudah terjalin cukup efektif selama ini, dinilai Wali Kota tidak terlepas dari komitmen utuh para pimpinan lembaga. Untuk itu Wali Kota mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada segenap pimpinan serta anggota DPRD serta kelembagaan lainnya yang telah bersinergi satu sama lainya untuk membangun Kota Medan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan lembaga daerah yang telah bersinergi bersama membangun Kota Medan yang kita cintai,” kata Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga meminta maaf kepada seluruh pimpinan lembaga daerah yang hadir apabila pada beberapa forum, konsultasi yang dilakukan bersama diberbagai bidang pembangunan ada hal-hal yang mungkin belum berjalan optimal.

“Saya yakin sudah banyak yang kita hasilkan tetapi masih banyak juga tugas yang harus kita laksanakan guna meningkatkan daya saing kota, peningkatan pelayanan umum serta peningkatan kesejahteraan masyarakat demi menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Medan, Hendry Jhon Hutagalung, dalam sambutannya mengatakan buka puasa bersma ini diharapkan dapat semakin memperkuat iman sekaligus mempererat silaturahmi antara DPRD Kota Medan, Pemko Medan dan FKPD daerah Kota Medan, tujuanya agar dapat mengambil kebijakan yang tepat untuk masyarakat sehingga pembangunan di Kota Medan berjalan lancar seperti yang diharapkan.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

15 Pelajar Medan Siap Mengukuti Pertukaran Pelajar ke Korea Selatan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 15 pelajar dilepas untuk mengikuti program Pertukaran Pelajar ke Kota Gwangju, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: