Home / Fokus Redaksi / “Wali Kota Gagal Atasi Pedagang Sukaramai”
WOL Photo/eko kurniawan

“Wali Kota Gagal Atasi Pedagang Sukaramai”

MEDAN, Waspada.co.id – Semakin padatnya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di badan Jalan Ar Hakim, tepatnya di sekitaran Pasar Sukaramai Medan, membuat sejumlah masyarakat berkomentar pedas terhadap kinerja Pemko Medan.

Pasalnya, pedagang yang berjualan di badan jalan menghambat lalu lintas dan sering terjadi kemacatan arus lalu lintas yang sangat parah.

Beberapa komentar pun dilontarkan dari masyarakat yang mayoritas pengendara. Mereka sangat menyayangkan Pemerintah Kota Medan yang gagal mengatasi permasalahan pedagang di Sukaramai.

“Kita ibarat tak punya Wali Kota, urusan seperti ini aja tidak bisa diatasi, jalan tertutup sama pedagang, lalu lintas pun terhambat, macat panjang setiap hari,” tutur Arifin (26) warga Jalan Tangguk Bongkar Medan.

Komentar pedas pun turun dari, Rasyani (23) mahasiswa, yang sangat kecewa dengan kinerja Pemko Medan karena belum bisa menyelesaikan masalah pedagang Sukaramai.

“Pusing, tiap hari macat, apalagi kalau sudah jam-jam sibuk seperti pagi hari dan sore, parah lalu lintasnya macat. Pedagang di sini hampir separuh menggunakan setengah badan jalan, gimana mau gak macat,” ungkap Rasyani.

Hal yang sama juga diutarakan, Ricky (22) karyawan swasta warga Jalan Pancing Medan. Menurutnya Wali Kota Medan tidak pernah tuntas dalam menangani permasalahan di Kota Medan.

“Salah satunya adalah pedagang-pedagang yang berjualan di fasilitas umum, seperti badan jalan, trotoar, halte bus, dan fasilitas lainnya,” pungkas Ricky.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Ajak Semua Elemen Dukung Pelaksanaan Imunisasi MR

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menegaskan Kota Medan berkomitmen penuh untuk mencapai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: