Home / Medan / Wali Kota Apresiasi Program CSR Mandiri Mudik Bareng
WOL Photo

Wali Kota Apresiasi Program CSR Mandiri Mudik Bareng

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengapresiasi digelarnya Mandiri Mudik tahun 2018. Diharapkan program CSR Bank Mandiri ini dapat mempermudah pemudik untuk mudik ke kampung halaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah pekan depan.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan ketika menghadiri acara CSR Mandiri Mudik Bareng 2018 di arena Mandiri Ramadhan Fair 2018, Istana Maimun, Sabtu (9/6). Hadir dalam kegiatan ini Regional CEO 1 Bank Mandiri Sumatera Utara I, HR Parlindungan Hutahaean, Regional Operasional Head Bank Mandiri Regional I Sumut, Didit Ardiyanto dan para Kepala Unit Bank Mandiri.

Dikatakan Wali Kota, program CSR mudik gratis ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat. Artinya program ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, di mana dalam hal ini CSR yang diberikan adalah kegiatan mudik bareng.

“Kepada peserta mudik, saya harapkan adanya kekompakan, jika ada rekan yang memerlukan bantuan harap dibantu. Kepada Supir dan kondektur agar para pemudik dilayani dengan baik. Jangan sampai mengantuk serta taati aturan dijalanan hingga seluruh pemudik selamat sampai tujuan,” tutur Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Regional I Sumut yang sudah memberikan CSR mudik bareng yang baru pertama kalinya digelar di Kota Medan. Semoga program ini akan berkelanjutan di tahun mendatang.

Sementara itu Regional CEO I Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahean, menjelaskan program CSR Mandiri Mudik Bareng ini baru pertama kalinya digelar di Kota Medan. Program ini dilakukan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabah Bank Mandiri yang akan melakukan perjalanan mudik.

“Jumlah Pemudik yang ikut dalam Program CSR Mandiri Mudik bareng ini berjumlah 208 pemudik. Para Pemudik ini akan diberangkatkan dengan menggunakan lima bus ke tempat tujuan masing-masing, di antaranya Banda Aceh, Pekan Baru, Dumai, Pematang Siantar dan Penyabungan,” bebernya yang kemudian dilanjutkan dengan melepas para pemudik ke kampung halaman masing-masing.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Program Pemko Medan di 2019 Fokus Infrastruktur Jalan dan Drainase

MEDAN, Waspada.co id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku bahwa di tahun anggaran 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: