Home / Medan / Wali Kota Apresiasi dan Jamu Kafilah Juara MTQ Tingkat Sumut
WOL Photo

Wali Kota Apresiasi dan Jamu Kafilah Juara MTQ Tingkat Sumut

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh kafilah Kota Medan yang telah berhasil merebut kembali juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2017 di Kabupaten Dairi beberapa waktu lalu. Dengan keberhasilan ini, Kota Medan untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi juara umum sejak tahun 2015.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota ketika melakukan penyambutan sekaligus menggelar jamuan makan malam seluruh rombongan kafilah di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman Medan, Jumat (8/12) malam.

Walaupun prestasi Kota Medan di Tingkat MTQ Provinsi cukup baik dan membanggakan, Wali Kota mengingatkan agar untuk tetap berjuang menjadi yang lebih terbaik ke depannya. Sebab Kota Medan merupakan barometer dan tolak ukur sosial dan spritual di Provinsi Sumut.

Untuk itulah atas nama Pemko Medan dan masyarakat Kota Medan, Wali Kota menyampaikan terima kasih sekaligus mendoakan, semoga para kafilah selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Kita memberi harapan besar kepada kafilah Kota Medan dengan kemenangan di MTQ Tingkat Provinsi Sumut ini, para kafilah juga dapat menunjukkan prestasinya pada MTQ Tingkat Nasional 2018 yang akan datang. Apalagi Kota Medan dipercayakan sebagai tuan rumah,” ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh offisial dan pengurus LPTQ Kota Medan  yang telah mempersiapkan dengan baik seluruh kafilah untuk tampil di Kabupaten Dairi.

“Kita berharap ke depannya nanti, para kafilah Kota Medan akan selalu tampil dengan baik dan prima sehingga Kota Medan kembali menjadi juara umum,” harapnya.

Kemudian Wali Kota mengingatkan, masyarakat Kota Medan selalu berharap prestasi yang diraih saat ini dapat lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ingatkan jangan sekalipun terlena dengan kemenangan ini, terus berlatih dan selalu menjaga hubungan harmonis yang dilandasi semangat saling pengertian di antara qori/qoriah, offisial dan pimpinan kafilah sehingga tercipta kekompakan dan semangat kebersamaan dengan satu tujuan berjuang untuk yampil maksimal guna meraih hasil yang terbaik lagi,” pungkasnya.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pembebasan Lahan Jalan Masuk Islamic Centre Rampung

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sekian lama akhirnya pembangunan Islamic Centre mulai menampakkan kemajuan. Di mana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: