Home / Medan / Wali Kota Ajak Warga Medan Gunakan Hak Suaranya Tanggal 27 Juni
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, (WOL Photo/M Rizki)

Wali Kota Ajak Warga Medan Gunakan Hak Suaranya Tanggal 27 Juni

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin didampingi Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis, serta sejumlah pejabat eselon II yang turut menghadiri apel pagi hari pertama kerja pasca libur lebaran mengajak seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pemilihan Gubsu dan Wagubsu 2018, Rabu (27/6) mendatang.

Selain itu, Wali Kota berharap agar pesta demokrasi ini tidak membuat ASN maupun masyarakat menjadi terpecah belah. Justru melalui pesta demokrasi itu, kata Wali Kota, semua bersatu memilih pemimpin terbaik yang nantinya akan menjalankan roda pemerintahan di Sumut selama lima tahun ke depan.

“Mari kita dukung pelaksanaan Pilgubsu 2018 sehingga berjalan dengan aman dan lancar, sehingga Kota Medan dapat menjadi barometer pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang baik di Indonesia. Dengan dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, insha Allah itu dapat terwujud,” ungkapnya, Kamis (21/6).

Usai apel sekaligus memberikan arahan kepada seluruh ASN, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda kemudian menerima ucapan selamat lebaran dari seluruh pejabat eselon II. Setelah itu giliran para ASN yang menyampaikan ucapan selamat lebaran. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Medan.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Ajak Seluruh ASN Dedikasikan Diri Membangun Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengajak seluruh jajaran Pemko Medan untuk terus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: