_
Home / Fokus Redaksi / Wakili Sumut di Puteri Indonesia 2019, Ini Persiapan Sasa
WOL Photo

Wakili Sumut di Puteri Indonesia 2019, Ini Persiapan Sasa

MEDAN, Waspada.co.id – Dara cantik asal Medan, dr Anoushka Bhuller, bMedSc MH, atau sering disapa Sasa siap mengharumkan nama Sumatera Utara di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2019 pada Maret mendatang di Jakarta.

Berbagai persiapan pun ia lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi provinsi perwakilannya, mulai dari mental, fisik, dan kemampuan public speaking yang baik.

Ditemui Waspada Online usai Gathering dan Sharing Seasion bersama Pageant Lovers di Medan, Sasa menuturkan persiapan utama yang dilakukan adalah persiapan mental.

“Karena mental adalah yang paling menunjang. Gimana nanti kita harus bisa beradaptasi dengan perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia yang tentunya sangatlah luar biasa, dan memiliki kemampuan masing-masing,” tuturnya sambil memberikan senyuman hangat, Rabu (20/2).

Selain mental, fisik yang sehat, dan stamina terjaga juga menjadi faktor utama, apalagi aktivitas selama karantina nantinya pasti pada sampai menuju malam pemilihan Puteri Indonesia 2019.

“Jadi yang saya lakukan sekarang sebelum berangkat, rajin berolahraga dan benar-benar makan yang teratur di barengi dengan konsumsi vitamin dan banyak minum air putih,” ucapnya.

Yang ketiga adalah persiapan public speaking yang baik, karena peserta akan dituntut untuk berbicara di depan umum dan tentunya ditonton oleh para audiens nanti di malam pemilihan Puteri Indonesia 2019.

“Karena menjadi seorang Puteri, menurut saya tidak cukup hanya bermodalkan cantik, tapi juga harus mengoptimalkan public speaking yang baik, memiliki behaviour yang santun dan brain atau pemikiran yang cerdas,” ungkap Sasa.

“Oleh karena itu, saya berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah mendukung, terutama keluarga yang sangat mendorong penuh, semoga saya bisa mewujudkan cita-cita orang terkasih dan membawa nama harum Sumatera Utara,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Minibus Dihantam KA Bandara, Ini Kata Pihak KAI

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I, membenarkan ada kecelakaan kereta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.