_
Home / Medan / Wakil Wali Kota Ajak IMM Bangun Kota Medan
WOL Photo

Wakil Wali Kota Ajak IMM Bangun Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution, mengapresiasi dan mendukung penuh akan diadakannya pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan periode 2019-2020.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, saat menerima audiensi IMM di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (2/7).

Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada IMM karena telah mengundangnya untuk menghadiri pelantikan pengurus IMM Kota Medan. Katanya, bahwa ilmu kampus memang perlu tapi harus dibarengi dengan ilmu organisasi juga karena di organisasilah diajarkan leadership dan itu sangat penting. Di organisasi juga diajarkan bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan rekan yang nantinya akan sangat bermanfaat pada saat bekerja.

“Dengan berorganisasi ini kita mampu menggali cara berkomunikasi yang benar serta dapat menambah pengalaman kita yang nantinya dapat dipergunakan pada saar kita bekerja dimanapun itu,” ungkap Akhyar.

Wakil Wali Kota juga mengajak para penerus bangsa khusunya organisasi IMM ini untuk ikut membangun peradaban dengan ikut merawat Kota Medan agar menjadi kota yang bersih, aman dan teratur dengan cara membuang sampah sembarangan. Karena sehebat apapun Pemerintah Kota menyiapkan fasilitas kalau masyarakatnya tidak membantu dan mendukung akan sia-sia nantinya.

“Mari kita sama-sama ikut menjaga Kora Medan misalnya jangan membuang sampah sembarangan dengan alasan nanti akan ada ada yang mengutip, kalau semua berfikir seperti itu sampah-sampah yang ada nantinya akan bertebaran karna dengan banyaknya masyarakat Kota Medan tidak sebanding dengan jumlah petugas kebersihan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua IMM Kota Medan, Angga Fahmi, yang hadir bersama pengurus lainnya menjelaskan bahwa kunjungan ini selain bersilaturahim juga untuk mengundang Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota pada acara pelantikan kepengurusan Organisasi IMM Kota Medan di Hotel LJ jalan Perintis kemerdekaan pada tanggal (6/7) mendatang. Kepengurusan IMM ini merupakan periode 2019- 2022.

“Kami kepengurusan Organisasi IMM memerlukan dukungan dan masukan dari bapak Wali Kota untuk kemajuan organisasi IMM Kota Medan. Selain itu kami siap bekerja sama dan mendukung program pemerintah kota khususnya di bidang pendidikan,” tukas Ketua IMM.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“DHF 2019 Lahirkan Startup Berkualitas di Kota Medan”

MEDAN, Waspada.co.id – Digital Innovavation Lounge (DILo) minta dukungan Pemko Medan dalam rangka membantu para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.