Breaking News
_
Home / Medan / Wakil Ketua DPRD Medan Posting Video Bule Melahirkan, Ini Kilahnya
WOL Photo

Wakil Ketua DPRD Medan Posting Video Bule Melahirkan, Ini Kilahnya

MEDAN, Waspada.co.id – Ada-ada saja tingkah laku para politisi. Selain mahir bermanuver, diduga mereka kerap melihat video bernuansa sensitif. Seperti yang marak beredar di media sosial Whatsapp wartawan unit DPRD Medan. Di mana Wakil Ketua DPRD Medan Burhanuddin Sitepu melakukan siaran langsung sedang menonton video melahirkan di akun facebook miliknya.

Lewat akun facebook pribadinya Burhanuddin Sitepu SH, tampak jelas memampangkan video dengan Judul “Kisah Seorang Ibu yang sedang melahirkan sang jabang bayi.”

Dalam video yang ditontonnya sekira pukul 11.00 WIB tampak seorang perempuan bule sedang hamil tanpa busana ditemani seorang pria dan dua perempuan lainnya tengah menolong sang perempuan bule untuk melahirkan.

Namun, dalam video berdurasi 5 menit 41 detik itu, terlihat jelas alat vital wanita yang tanpa sensor dan tampak sang jabang bayi keluar dari alat vital perempuan bule itu.

Burhanuddin sendiri tak menampik telah menonton video tersebut. Saat dikonfirmasi wartawan, ia membenarkan hal tersebut dan mengakui mendapatkan kiriman dari orang lain.

“Iya benar saya lihat, saya dapat kiriman terus saya lihat,” ujar Burhanuddin, Selasa (11/6).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan ini menambahkan, tujuannya melihat video tersebut hanya untuk melihat perjuangan seorang ibu dalam melahirkan. “Hanya untuk melihat beratnya perjuangan melahirkan itu,” ujarnya singkat.(wol/mrz/sata1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Sarankan Pemko Medan Lakukan Peremajaan Pohon

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Medan, Ilhamsyah, meminta Pemerintah Kota Medan melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: