Home / Fokus Redaksi / Viral, Oknum Polisi Polsek Medan Area Nyabu
WOL Photo

Viral, Oknum Polisi Polsek Medan Area Nyabu

MEDAN, Waspada.co.id – Sempat viral di media sosial (medsos) Facebook sedang menggunakan narkoba jenis sabu, seorang oknum polisi berinisial Aiptu PET yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Medan Area diamankan petugas Propam Polrestabes Medan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Selasa (4/9), belum lama ini telah beredar video oknum polisi yang juga Kepala Tim Tugas Luar (Karim TL) di medsos. Selanjutnya rekaman video Aiptu PET yang mengenakan seragam lengkap dan menggunakan sabu di satu rumah kawasan Medan Denai itu disebar luaskan oleh pemilik akun Facebook lainnya.

Video yang diunggah oleh seseorang yang diduga pemilik rumah tersebut akhirnya menjadi viral dan terpantau personil Propam Polrestabes Medan. Setelah diselidiki, akhirnya personil Propam mengungkap identitas oknum polisi itu dan tempatnya bertugas.

Minggu sekira pukul 22.00 WIB, personil Propam menerima informasi bahwa Aiptu PET sedang bertugas/piket, sehingga Propam mendatangi Mako Polsek Medan Area dan kemudian mengamankan oknum polisi tersebut. Saat diinterogasi dan video tersebut diperlihatkan, oknum polisi itu mengakui jika ia yang menggunakan narkoba tersebut. Selanjutnya Aiptu PET diboyong ke Mako guna diproses intensif.

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin, membenarkan adanya oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Area diamankan karena diduga menggunakan narkoba.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pasangan Kekasih Edarkan Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan membekuk sepasang kekasih pemilik 1 paket sabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: