_
Home / Fokus Redaksi / Viral di Medsos, Oknum Polisi Ini “Gol” Konsumsi Ekstasi
WOL Photo

Viral di Medsos, Oknum Polisi Ini “Gol” Konsumsi Ekstasi

MEDAN, Waspada.co.id – Salah seorang oknum polisi inisial Briptu Ag yang bertugas di Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Sumut, saat ini menjalani proses hukum di Propam Poldasu.

Pasalnya, ia terbukti mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi saat dugem bersama rekan-rekan dan teman wanitanya.

Kabid Propam Poldasu, Kombes Pol Yofie Girianto, Minggu (12/5), membenarkan kalau Briptu Ag telah ditahan karena terlibat narkoba.

“Setiap anggota terlibat narkoba, pasti proses persidangan Polri terbuka. Namun tidak semuanya anggota yang positif narkoba dipecat,” katanya sembari menambahkan anggota yang ditahan itu statusnya pengguna, dia korban.

Diketahui, video pesta ulang tahun Briptu Ag bersama rekan dan kekasihnya di Karaoke Queen Jalan Abdullah Lubis, viral di media sosial.

Video dengan judul Happy Birthday@rezaagungxxx terlihat Ag bersama rekan rekannya sedang merayakan ulang tahun.

Tidak berapa lama, Ag memasukkan dugaan pil ekstasi ke dalam mulut teman wanitanya. Namun saat diperiksa, Briptu Ag mengaku hanya memberikan permen mint ke dalam mulut pacarnya tersebut.

Sementara itu, 10 rekannya yang lain turut dalam pesta ulang tahun negatif narkoba setelah menjalani test urine. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

9 Orang Potensi Tersangka Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan sembilan orang berpotensi sebagai tersangka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.