Home / Medan / Ustad Ade Dermawan Diteror 4 OTK Lapor Polisi
WOL Photo

Ustad Ade Dermawan Diteror 4 OTK Lapor Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Ustad Ade Dermawan bersama Ustad Ali mendatangi Polrestabes Medan, Jumat (22/6).

Pasalnya, ia menjadi korban teror oleh orang tak dikenal dengan mengendarai dua unit sepeda motor saat melintas di Jalan AH Nasution, tepatnya di depan Asrama Haji, Medan.

Ustad Ali menjelaskan teror berlangsung ketika dia bersama Ustad Ade hendak menuju pulang dari pertemuan di Rumah Relawan Semangat Baru DJOSS di Jalan Abdullah Lubis. Mereka menumpang mobil yang berbeda atau terpisah. Mobil yang membawa Ustad Ade terpisah di depan mobil Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) yang dikendarai Ustad Ali.

“Sekitar pukul 22.30 WIB, ketika itu agak macat di depan Asrama Haji di Jalan AH Nasution, ada empat orang tak dikenal mengendarai dua unit sepeda motor memukul kaca mobil Bamusi yang saya bawa,” katanya.

Teror terhadap Ustad Ade ini merupakan yang kesekian kali dihadapinya dalam beberapa pekan terakhir. Diduga penyebabnya adalah akibat ngototnya mengungkap dugaan kebohongan yang dilakukan salah satu calon Gubernur Sumatera Utara, yakni Edy Rahmayadi terkait pelaksanaan umroh.

Pantauan di sentra pelayanan Polresta, pengaduan Ustad Ali tercatat dalam laporan bernomor STPL/VI/1279/2018/STPL Restabes Medan yang ditandatangani oleh Iptu Amintas Pasaribu selaku Kepala SPKT C. Pelaku teror dilaporkan berjumlah empat orang.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tangkap Ketua P3TM

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya ketua Pengurus Persatuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: