Home / Medan / Usai Pilgubsu Tokoh Pemuda Ajak Warga Jalin Persatuan dan Kesatuan
Tokoh Pemuda Sumatera Utara, Anggia Ramadhan Harahap.

Usai Pilgubsu Tokoh Pemuda Ajak Warga Jalin Persatuan dan Kesatuan

MEDAN, Waspada.co.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara 2018 telah usai. Berdasarkan hasil quick count pemenangnya pasangan ERAMAS (Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah). Kini, masyarakat tinggal mengawal proses hasil pilkada tersebut agar benar-benar menghasilkan keputusan yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Sumatera Utara.

Tokoh Pemuda Sumatera Utara, Anggia Ramadhan Harahap, mengatakan dengan selesainya Pilkada, diharapkan masyarakat kembali bersatu, kembali merajut persatuan yang sempat terberai akibat pilihan yang berbeda. Kembali bergandengan tangan untuk membantu membangun Sumatera Utara yang lebih baik lagi.

“Setelah Pilgubsu selesai, ayo masyarakat Sumatera Utara kembali bersatu dan bergandengan tangan wujudkan pemerintahan yang bersih sesuai dengan janji para calon gubernur dan wakil gubernur terpilih,” ajaknya, Kamis (28/6).

Dikatakan, terpilihnya gubernur dan wakil gubernur yang baru ini, diharapkan mampu dimanfaatkan untuk menyatukan seluruh komponen warga didalamnya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi.

“Semoga kemenangan yang didapat adalah kemenangan seluruh masyarakat Sumatera Utara. Bukan kemenangan individu atau kelompok tertentu,” imbuhnya.

Pihak-pihak yang menang nanti, sebutnya haruslah melakukan gerakan rekonsiliasi terlebih dahulu. Pertarungan telah selesai.

“Semuanya sudah tuntas dan sekarang saatnya merajut jalinan persatuan dalam bingkai keberagaman dan mari kita dukung Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang baru ini untuk membangun Sumatera Utara yang lebih baik lagi,” kenangnya.

Ia pun mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, terutama pihak-pihak penyelenggara dan keamanan, sehingga pilkada di Sumatera Utara berjalan dengan gembira, baik, tertib, dan aman.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rekapitulasi: Pasangan Djarot-Sihar Menang Telak di Taput

TARUTUNG, Waspada.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang telak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: