_
Home / Medan / Usai Cabuli Kekasih, Wahyu Ditangkap Polisi
WOL Photo

Usai Cabuli Kekasih, Wahyu Ditangkap Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang cewek cantik insial, NAS (15) warga Desa Marindal, Kecamatan Patumbak, pasrah setelah kegadisannya direnggut oleh pacarnya sendiri bernama Muhammad Wahyu Ramadhan (19) warga Jalan Gunung Krakatau, Lorong Ikhlas, Kecamatan Medan Timur.

Aksi pencabulan itu terjadi pada Kamis (24/5) di rumah korban. Persisnya pencabulan itu dilakukan pelaku di kamar rumah orang tua korban.

Mulanya, pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban. Saat itu korban sedang mencuci baju. Lalu korban membuka pintu dan mempersilahkan pelaku masuk. Kemudian pelaku mengajak NAS masuk ke kamar orang tuanya.

Di dalam kamar, pelaku mengajak korban berhubungan intim dengan iming-iming akan dinikahi. Terbuai dengan bujuk rayuan, akhirnya NAS merelakan kegadisannya direnggut pelaku. Puas melampiaskan nafsu birahinya, pelaku pun terkulai lemas.

Korban tak menyangka bahwa seketika itu pelaku langsung memutuskan hubungan asmara mereka yang sudah terjalin beberapa bulan. Karena panik dan takut, NAS mengadukan perbuatan bejat itu pada orang tuanya.

Singkat cerita, NAS didampingi orang tuanya membuat laporan ke Polsek Patumbak dengan nomor pengaduan LP/270/IV/2018/SU/Restabes Medan/Sektor Patumbak.

Atas laporan itu personel Polsek Patumbak memintai keterangan saksi dan melakukan penyelidikan. Berhasil, pelaku diciduk dari kediamannya. Atas kasus pencabulan pelaku diganjar Pasal 81 ayat 1 junto Pasal 76D dan atau Pasal 82 ayat 1 junto Pasal 76E dari UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

“Ya pelakunya sudah kita amankan dan saat ini dalam pemeriksaan kita. Pelaku terbukti melakukan pidana pencabulan pada anak di bawah umur,” sebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bentrok Antar Warga di Katamso, 1 Orang Diamankan

MEDAN, Waspada.co.id – Bentrok antar warga terjadi di Jalan Brigjen Katamso dan seputaran Jalan Letjen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.