_
Home / Medan / UMN Jadikan KH Ma’ruf Amin Sebagai Warga Kehormatan
foto: istimewa

UMN Jadikan KH Ma’ruf Amin Sebagai Warga Kehormatan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, KH Ma’ruf Amin, ditetapkan sebagai warga kehormatan Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah pada acara wisuda Angkatan XLIV dan Milad ke-23 kampus tersebut di Selecta Building Medan, Kamis (29/8).

“Terima kasih pak Ma’ruf Amin bersedia menjadi warga kehormatan di UMN Al Washliyah, begitu juga atas dukungannya selama ini. Kami doakan bapak tetap sehat agar bisa terus mendampingi Pak Jokowi menjalankan tugas negara ke depan,” sebut Hardi.

Adapun penetapan Ma’ruf Amin sebagai warga kehormatan UMN tersebut melalui surat keputusan (SK) yang ditandatangani oleh H Hardi Mulyono Subakti SE MAP selaku Rektor UMN Al Washliyah.

Dalam pidatonya, Hardi menyebutkan terdapat 849 mahasiswa yang diwisuda pada angkatan XLIV tersebut. Total, UMN telah meluluskan 22.858 orang dalam 22 tahun terakhir ini.

Dikatakan, UMN juga komit menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas sesuai program pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin pada periode 2019-2024. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dispora Medan Gelar Seminar Kemitraan Olahraga dan Pemuda

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan menggelar Seminar Kemitraan dan Sinergitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.