_
Home / Fokus Redaksi / Tuntutan Tak Dipenuhi, Ratusan Pengendara Kembali “Serbu” Kantor Grab
WOL Photo/Lihavez

Tuntutan Tak Dipenuhi, Ratusan Pengendara Kembali “Serbu” Kantor Grab

MEDAN, WOL – Ratusan pengendara angkutan online kembali unjuk rasa di depan Kantor Grab, Komplek CBD, Senin (26/3).

Pantauan Waspada Online di lokasi, aksi unjuk rasa yang dilakukan sebagai bentuk rasa kekecewaan terhadap manajemen Grab yang tidak kunjung mencairkan dana insentif dan promo yang telah dijanjikan.

“Kami minta Grab memenuhi janji pemberian dana insentif dan promo yang telah disepakati,” teriak pengendara yang berunjuk rasa.

Sebelumnya manajemen Grab bersama Kapolrestabes Medan telah menyepakati pencairan dana insentif dan promo. Namun hingga waktu yang ditentukan dana itu tak kunjung diberikan kepada para pengendara.

“Grab telah menipu kami. Uang insentif dan promo tak kunjung dicairkan. Kami ini mitra bukan sapi perah,” ungkap pendemo.

Sementara itu, menurut salah seorang pengendara ojek online, Ridwan, mengatakan manajemen Grab telah melanggar ketentuan atas dana insentif dan promo. Pasalnya, sudah hampir seminggu dana itu tak kunjung dicairkan.

“Grab penipu. Uang kami selama bekerja hampir seminggu tak kunjung diberikan,” ungkapnya yang mengaku sudah satu tahun menjadi pengendara Grab.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Uang Hilang Rp1,6 M di Parkiran Kantor Gubsu Belum Ada Titik Terang

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar di Parkiran Kantor Gubernur Sumatera Utara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.