_
Home / Medan / Tukar Telkomsel POIN dengan Pertamax dan Dexlite
WOL Photo

Tukar Telkomsel POIN dengan Pertamax dan Dexlite

MEDAN, WOL – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel dan Pertamina mengadakan program kerja sama Redeem Telkomsel POIN Maximal (REMAXX). Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan upgrade jenis bahan bakar dari jenis Pertalite menjadi Pertamax/Pertamax Turbo dan Solar menjadi Dexlite dengan cara menukarkan sejumlah Telkomsel POIN. Program yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu AS, dan LOOP ini dimulai sejak tanggal 28 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017.

General Manager Youth and Community, Nurcahyo Priyadi, mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang bermanfaat dan dapat dinikmati secara langsung oleh pelanggan. Bahan bakar merupakan salah satu kebutuhan yang sangat dekat dengan masyarakat, termasuk pelanggan Telkomsel.

“Untuk itu, kami menjalin kerja sama dengan Pertamina dalam bentuk penukaran Telkomsel Poin untuk pengisian Pertamax dan Dexlite di 54 SPBU yang tersebar pada beberapa provinsi di Sumatera,” ungkapnya, Jumat (27/10).

Adapun mekanisme untuk mendapatkan Pertamax dan Dexlite gratis terbagi ke dalam beberapa wilayah, yaitu Wilayah Aceh dengan cara ketik *700*1011#, Wilayah Sumatera Utara dengan cara ketik *700*1012#, Wilayah Riau dengan cara ketik *700*1013#, Wilayah Kepulauan Riau *700*1014# dan Wilayah Sumatera Barat dengan cara ketik *700*1015#. Dengan penukaran 28 Telkomsel POIN, maka pelanggan akan mendapatkan 2 liter Pertamax untuk motor dan penukaran 58 Telkomsel POIN akan mendapatkan 8 liter Pertamax dan Dexlite untuk mobil.

“Apabila telah melakukan penukaran Telkomsel POIN, pelanggan akan mendapatkan SMS yang berisi informasi penukaran sekaligus kode voucher-nya. Nantinya, petugas SPBU akan melakukan verifikasi dan pelanggan akan mendapatkan promo harga khusus untuk Pertamax dan Dexlite. Program yang ditujukan untuk motor dan mobil ini memiliki kuota terbatas,” bebernya.

Lebih lanjut Nurcahyo menambahkan, Telkomsel POIN merupakan program loyalti untuk pelanggan di mana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa. Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerja sama ataupun undian dan balapan poin.

“Dan menariknya, Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Telkomsel Gelar Kompetisi Games terbesar Sumatra DigiCup

MEDAN, Waspada.co.id – Telkomsel kembali menggelar event kompetisi games terbesar yaitu Sumatera Digicup setelah sukses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.