Home / Medan / Tukang Kusuk Ditemukan Tewas Mengenaskan
WOL Photo/Lihavez SA

Tukang Kusuk Ditemukan Tewas Mengenaskan

MEDAN, Waspada.co.id – Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi ditemukan tewas mengenaskan di tempat kerjanya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/6).

Saat ditemukan, korban yang bekerja sebagai tukang kusuk (pijat) itu dalam kondisi telungkup tanpa busana bersimbah darah.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan pada hari Minggu (10/6), sekira pukul 07.30 WIB ditemukan tewas oleh tetangganya.

Saat itu, saksi Danny Roy keluar dari rumah hendak menyapu halaman teras. Kemudian Roy melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung dan biasanya jika sudah malam diambil korban.

Curiga, saksi (Danny-red) langsung melihat ke dalam kios, dan ternyata korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Kemudian saksi menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah. Setelah Itu saksi menghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, beserta personil turun TKP melakukan evakuasi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk keperluan otopsi.

“Iya, ini merupakan kasus pembunuhan. Saat ini masih kita dalami,” ungkap Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Cabuli Siswi, Musa Mendekam di Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus Musa Saroha Gultom (33) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: