Newsticker
WOL / Medan / Tukang Botot Nyaris Tewas Ditabrak Mobil
Sabar Sinaga nyaris tewas ditabrak mobil di Jalan Merak, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Sunggal.(WOL Photo/Gacok)
Sabar Sinaga nyaris tewas ditabrak mobil di Jalan Merak, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Sunggal.(WOL Photo/Gacok)

Tukang Botot Nyaris Tewas Ditabrak Mobil

MEDAN, WOL – Sabar Sinaga (40) nyaris tewas ditabrak mobil di Jalan Merak, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Sunggal.

Saksi mata kepada Waspada Online di lapangan, Kamis (18/5) malam mengatakan, korban penduduk Dusun II, Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mengendarai becak barang mencari barang bekas (botot).

Ketika melintas di Jalan Merak Medan, persisnya depan Rumah Makan Saiyo Sakato, dari arah bersamaan di tabrak mobil Kijang nomor BK 1400 HR.

Akibat tabrakan itu, mobil terus pergi dan seorang warga setempat melihat kejadian itu, terus melakukan pengejaran dengan sepeda motor terhadap pelaku tabrakan.

Tidak jauh dari lokasi laka lantas, mobil yang menabrak berhasil dihentikan dan wargapun memberitahukan bahwa yang ditabrak terkapar kondisi keritis. Spontan, pengemudi balik kanan dan menghampiri korban yang ditabrak.

Penabrak dibantu warga mengangkat korban dinaiki ke dalam mobilnya untuk dibawa ke RS Bina Kasih Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.

Pantauan Waspada Online, kaca lampu depan samping kiri mobil terlepas dan bumpernya sedikit penyok. Sedangkan becak barang korban ringsek dan diparkir bersama karung plastik putih di bawah pohon pinggir jalan lokasi kejadian, dekat Rumah Makan Saiyo Sakato.(wol/gacok/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Kapoldasu: Polisi Bandar Narkoba Akan Ditembak Mati

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, mengungkapkan akan memberikan tindakan tegas kepada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.