Home / Fokus Redaksi / Truk Tronton Laga Kambing, Jalur Medan – Tanah Karo Lumpuh
Insiden tabrakan laga kambing truk tronton terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Pasar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/10). (WOL Photo)

Truk Tronton Laga Kambing, Jalur Medan – Tanah Karo Lumpuh

MEDAN, Waspada.co.id – Insiden tabrakan laga kambing truk tronton terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Pasar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/10) sekira Pukul 02.00 WIB dini hari.

Tabrakan terjadi saat truk tronton membawa alat berat yang belum diketahui identitas pengemudinya dari arah Sibolangit menuju Medan dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului mobil di depannya.

Tanpa disadari datang dari arah depan truk tronton tanpa muatan langsung menghantam truk membawa alat berat tersebut hingga tabrakan tak dapat dihindarkan. Tak hanya itu satu unit mobil Toyota Kijang juga menjadi insiden dalam kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang diperoleh dua pengemudi truk tronton meninggal dunia. Sementara para penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Kijang berhasil selamat.

Selain itu, akibat insiden tabrakan laga kambing membuat akses jalan dari Medan menuju Berastagi, Tanah Karo, maupun sebaliknya lumpuh total karena kemacatan panjang.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan, mengaku sampai saat ini sedang dilakukan upaya evakuasi terhadap dua truk tronton yang bertabrakan tersebut.

“Karena lokasi yang tidak dapat dilalui diimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melintas baik dari Medan menuju Karo maupun sebaliknya dari Karo menuju Medan,” terangnya.

Faidir menerangkan dalam insiden laga kambing terdapat korban jiwa yang mengakibatkan sopir truk meninggal dunia. Namun saat ini personil masih berupaya keras mengevakuasi bangkai truk agar akses jalan kembali dapat dilalui.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Tanah Karo dan Sat Lantas Polrestabes Medan agar secepatnya mendatangkan alat berat untuk upaya evakuasi,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Pekerja Jalan Tewas Dilindas Truk Tangki

SIBOLANGIT, WOL – Dua pekerja tengah melakukan pelebaran jalan tepatnya di sekitaran Jalan Jamin Ginting ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: