Home / Medan / Truk Tabrak 4 Mobil Diduga Rem Blong
WOL Photo

Truk Tabrak 4 Mobil Diduga Rem Blong

MEDAN, WOL – Seketika pengendara yang melintas di Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor tampak heboh. Pasalnya, satu unit dumtruck BK 9172 MN dengan kecepatan tinggi menabrak mobil Daihatsu Terios hitam BK 1156 OS.

Tidak sampai di situ, tabrakan beruntun pun tidak terhindarkan. Sebab, empat mobil yang berada di depannya pun ikut ringsek. Tabrakan diduga karena rem dumtruck nlong.

Informasi diperoleh, Senin (27/2) ke empat mobil yang mengalami tabrakan beruntun Honda CRV BK 1174 F warna putih, Toyota Yaris BK 1775 BR warna Silver dan Kijang Kapsul BK 1319 RF warna biru abu-abu.

Sedangkan yang mengalami rusak ringan adalah Kijang Kapsul biru dongker BK 1090 QN. Keempatnya ditabrak dari belakang oleh dumtruck di Jalan AH Nasution persimpangan Jalan Karya Wisata Medan Johor, tadi pagi dinihari.

“Tadi aku melintas di lokasi kejadian, kutengok mobil truk melaju dari arah Asrama Haji menuju Simpang Pos dengan kecepatan tinggi, oleng langsung menabrak mobil yang ada di depannya,” kata warga sekitar yang mengaku bermarga Ginting.

Sementara, salah seorang petugas dari Satuan Lalu lintas berpangkat Aiptu saat diwawancarai di lokasi, mengatakan kejadian itu memang tabrakan beruntun, tapi ia belum bisa memastikan penyebabnya.

“Memang kejadian tabrakan beruntun. Tapi pastinya belum diketahui apa penyebabnya,” tutur Aiptu.

Pantauan di lokasi, akibat insiden ini pengendara Terios mengalami luka-luka dan patah tangan. Sedangkan pengemudi truk yang diketahui bernama Todi (29) langsung diamankan.

Selain itu, akibat insiden ini, arus lalu lintas di lokas tersebut sempat macat hingga lima kilo meter. Begitu juga dengan warga sekitar, langsung berbondong – bondong memadati lokasi insiden tersebut.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hari Batik Nasional, Rp20 Ribu Dapat 20 Liter Isi BBK

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Batik Nasional, Pertamina (MOR) I dan Bank Mandiri sinergi berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: