Home / Medan / Tingkat Capaian PAD, Fraksi Golkar Minta Wali Kota Evaluasi OPD
Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan, Ilhamsyah. (WOL Photo)

Tingkat Capaian PAD, Fraksi Golkar Minta Wali Kota Evaluasi OPD

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan, Ilhamsyah SH, menyebutkan minimnya capaian target dan realisasi pendapatan Pemko Medan pada Tahun 2017 tidak terlepas dari buruknya kinerja para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Medan yang dinilai tidak mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Fraksi Golkar memberikan beberapa masukan kepada Wali Kota Medan untuk mengevaluasi kinerja para OPD yang tidak mampu menjalan tugas dan fungsinya secara baik,” ucapnya dalam Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap nota Pengantar oleh Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pelaksaan APBD tahun 2017, Rabu (15/8).

Selain itu, sambungnya, Pemko Medan harus mencari berbagai upaya terobosan baru agar penerimaan dapat optimal dan sisi lain masyarakat tidak terbebani. Hal ini dalam upaya meningkatkan PAD di tahun anggaran berjalan dan mendatang.

“Kita berharap Pemko Medan diminta prioritas pembangunan infrastruktur, penanggulangan kemiskinan, peningkatan pelayanan publik dan program-program yang langsung dapat menyentuh masyarakat terutama percepatan pembangunan di daerah lingkar luar khususnya Medan bagian utara,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Minim Palang Pintu di Jalur KAI, Ini Kata DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api, pemerintah harus memperhatikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: