Home / Medan / Tim Polres Belawan Ciduk 2 Pengedar Sabu, 1 Sempat Lompat ke Sungai
WOL Photo/Gacok

Tim Polres Belawan Ciduk 2 Pengedar Sabu, 1 Sempat Lompat ke Sungai

MEDAN, Waspada.co.id – Timsus Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap dua tersangka, diduga pengedar narkoba dalam penyergapan di Kelurahan Pekan Labuhan, Lingkungan 22, Kecamatan Medan Labuhan.

Tersangka Erfan (34), Fauzi (22), keduanya penduduk Pekan Labuhan, Lorong Rumah Ngaji, Lingkungan 22, Kecamatan Medan Labuhan, ditangkap di rumahnya.

Dari tersangka, polisi menyita barang bukti, 1 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.66 grm, 2 bungkus plastik klip kosong, buku catatan kecil diduga catatan penjualan narkotika, kaca pin bekas sisa sabu dengan bruto 1.41 gram. Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH kepada Waspada Online melalui telepon selulernya, Jumat (17/8).

Menurutnya, penangkapan itu terjadi Kamis (16 /8) sekira pukul 14.00 WIB dan awalnya timsus dipimpin Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH mendapat informasi bahwa ada dua pelaku narkoba.

Hasil lidik, dilakukan penangkapan terhadap dua tersangka Erfan dan Fauzi di Jalan Pekan Labuhan, Lorong Rumah Ngaji, Lingkungan 22, Kecamatan Medan Labuhan.

Saat dilakukan penangkapan, seorang rekannya Erfan melarikan diri dari rumah dan melompat ke sungai kemudian dia berenang ke pinggiran sungai. lalu ditangkap oleh petugas dan dibawa ke rumah yang dihuninya untuk dilakukan penggeledahan kemudian ditemukan barang bukti tersebut.

“Dalam kasus ini, dua tersangka dijebloskan ke dalam RTP (Rumah Tahanan Polisi) Polres Pelabuhan Belawan,” pungkas AKBP Ikhwan.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan Harap Warga Sabar Proses Perbaikan Jembatan Sicanang

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, dengan menaiki sepeda motor trail mengecek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: