Home / Medan / Tim Pemenangan Jokowi-Amin Ramaikan Bursa Pencalegan DPRD Medan
WOL Photo

Tim Pemenangan Jokowi-Amin Ramaikan Bursa Pencalegan DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Doglas Iskandar Simatupang yang seharinya berprofesi sebagai praktisi hukum melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) maju pada bursa pencalonan legastatif DPRD Kota Medan periode 2019-2024.

Direktur Penggalangan Jaringan Jokowi-Amin ini memilih Dapil V meliputi Medan Johor, Medan Polonia, Medan Maimun, Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan sebagai lokasi pemilihan legeslatif.

Saat ditemui, Rabu (26/9), Iskandar mengaku maju menjadi caleg dari Partai PKPI dengan nomor urut 4 itu atas dorongan dari rekan-rekan seperjuangan yang sudah lama dikemukakan. Akan tetapi, baru kali ini dirinya berniat maju menjadi calon legestatif demi menjadikan Kota Medan yang bersih dan sejahterah.

“Apabila nantinya saya dipercaya duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2010-2024 dapat memberikan pencerahan di Kota Medan,” ungkap pria yang murah senyum tersebut.

Iskandar berjanji apabila nantinya duduk atas dukungan masyarakat Dapil V akan memberikan sebagian gajinya untuk bantuan panti asuhan yang membutuhkan serta mengutamakan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

“Semua aspirasi masyarakat akan saya tampung dengen menjadikan Kota Medan yang lebih baik,” harapnya.

Diketahui, Iskandar Simatupang selain menjadi praktisi hukum (pengacara-red) juga aktif mengikuti sejumlah organisasi seperti pengacara bela Jokowi, DPD IPK Sumut dan mantan Tim Advokat Djarot-Sihar (Djoss).

“Semoga niat baik saya ini didengar Tuhan dan duduk di DPRD Medan demi kepentingan masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Sebut Penguasa Papan Reklame di Medan Tak Tersentuh Penertiban

MEDAN, Waspada.co.id – Juru bicara Fraksi Golkar DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe, menilai Pemerintah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: