_
Home / Medan / Tim Pegasus Polsek Sunggal Tangkap 2 Maling
WOL Photo

Tim Pegasus Polsek Sunggal Tangkap 2 Maling

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap dua pencuri barang elektronik dan tabung gas dari rumah warga.

Kedua tersangka, Hermansyah (31) penduduk Jalan Sei Mencirim, Gang ABC, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dan Josua Sitanggang (20) penduduk Jalan Sei Mencirim Simpang Lowok, Desa Medan Krio.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H.Yasir Ahmadi SH SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antoni Purba SH MH, kepada Waspada Online, Jumat (19/10), mengatakan tersangka beraksi di rumah korban, Muhammad Fadli Surbakti (31) di Komplek Perumahan Bougenville, Blok G No 22, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Philip mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, menjelaskan peristiwa itu terjadi Rabu (10/10) sekira pukul 23.00 WIB, awalnya korban pulang ke rumah dan melihat televisi yang diletakkan di ruang tamu sudah tidak ada.

Kemudian korban menghubungi istrinya dan menanyakan apakah televisi dibawa ke rumah mertua, namun istrinya mengatakan tidak ada, sehingga korban memeriksa rumahnya.

Diketahui barang yang hilang berupa satu unit play station dan setrika sudah hilang. Kemudian korban melihat jendela samping rumahnya sudah rusak.

Keesokannya korban pergi kerja dan sekira pukul 19.00 WIB melihat dua buah tabung elpiji ukuran 3 kg sudah hilang. Selanjutnya korban meneruskan kasus ini ke pihak berwajib.

Tim Pegasus dipimpin Kanit dibantu Panit II Reskrim Ipda Jefri Simamora SH, langsung turun melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Berkat kerjasama yang baik, akhirnya para tersangka berhasil dibekuk dan membawa hasil kejahatan dengan betor. Dalam pengembangan, tersangka telah mendekam dalam ruang tahanan,” tegas Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Belanja Pakai Uang Palsu, Sinta Masuk Bui

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Sunggal, menangkap ibu rumah tangga karena mengedarkan uang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.