Home / Medan / Tim Gagak Polres Belawan Siap Antisipasi Bandit Jalanan
WOL Photo/Gacok

Tim Gagak Polres Belawan Siap Antisipasi Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan terus berupaya meningkatkan pengamanan mengantisipasi terjadi aksi kriminalitas di jalanan.

Salah satunya, dengan dibentuknya Tim Gagak yang akan berpatroli menyisir sejumlah jalanan yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan selama 24 jam.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan kepada Waspada Online, Senin (9/7), Tim Gagak terdiri dari beberapa personil dengan mengendarai sepeda motor, dilengkapi senjata api, serta menggunakan rompi anti peluru.

Lebih lanjut dikatakan Ikhwan, sasaran Tim Gagak adalah bandit jalanan seperti pungli, curat, curas, curanmor, dan kejahatan yang berkadar ancaman tinggi.

“Pembentukan tim kejahatan jalanan ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka mengamankan dan menyukseskan Asean Games Tahun 2018,” tukasnya. (wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan Bersama Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur Deklarasi Pemilu Damai

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan bersilaturahim bersama nazir masjid, bilal jenazah dan penggali kubur, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: