_
Home / Medan / Tim Gabungan Bongkar Rumah Dijadikan Sarang Narkoba
WOL Photo

Tim Gabungan Bongkar Rumah Dijadikan Sarang Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, TNI, dan Muspika, melaksanakan gerebek kampung narkoba di Jalan Jermal 15, lahan garapan, Kecamatan Medan Denai, Selasa (13/8).

Pantauan Waspada Online di lapangan, gerebek kampung narkoba yang dilaksanakan kali ini tidak hanya menangkap para pemakai maupun pengedar narkoba.

Tetapi, petugas merubuhkan bangunan-bangunan milik warga yang berdiri di atas lahan garapan disinyalir sebagai tempat transaksi maupun penggunaan narkotika.

Dengan menurunkan alat berat (eskavtor) milik Pemerintah Kota Medan, bangunan-bangunan yang berdiri liar itu dihancurkan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara, mengatakan pembongkaran bangunan di Jalan Jermal 15, tepat di lahan garapan, karena dijadikan sebagai lokasi peredaran narkoba.

“Dengan pembongkaran ini, kawasan padat penduduk di lahan garapan bisa bersih dari peredaran narkoba,” katanya.

Diketahui, beberapa hari belakangan ini Polrestabes Medan gencar melaksanakan gerebek kampung narkoba di Jalan Jermal 15. Alhasil, dari lokasi puluhan pemakai maupun pengedar narkoba telah diamankan. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sempat Hilang, Siswa SMP Kembali Bertemu Orangtua

MEDAN, Waspada.co.id – Suara Isak tangis penuh kegembiraan mewarnai pertemuan Adrian Pratama Syahputra dengan kedua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.