Home / Medan / Tim Gabungan Bersihkan Lapak Pedagang Pasar Aksara
WOL Photo

Tim Gabungan Bersihkan Lapak Pedagang Pasar Aksara

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Pemko Medan membongkar lapak pedagang Pasar Aksara yang berada di badan jalan, tepatnya di Jalan Aksara/Jalan AR Hakim, Kamis (13/9).

Pantauan Waspada Online di lapangan, dengan menggunakan satu unit alat berat, palu dan alat seadanya petugas Satpol PP Kota Medan membongkar lapak jualan pedagang yang berada di sepanjang jalan.

Melihat pembongkaran yang dilakukan ratusan pedagang hanya tampak pasrah kios-kios yang telah dibongkar diangkut ke dalam truk milik Pemko Medan.

“Ini merupakan langkah penegakkan peraturan. Sehingga kios-kios pedagang yang berada di badan jalan dibongkar,” ungkap Camat Medan Tembung, A Barli Nasution.

Menurutnya, lokasi berjualan para pedagang telah menyalahi aturan dengan menjajakan dagangannya dan mendirikan kios di badan jalan. Hal itu menyebabkan terganggunya aktivitas masyarakat umum lainnya.

“Beberapa waktu yang lalu sudah ada imbauan agar pedagang membongkar sendiri lapak jualannya. Namun kenyataan sampai saat ini pedagang masih berjualan. Oleh karena tim gabungan mengambil langkah tegas dengan membongkar kios-kios yang berada di badan jalan tersebut,” pungkas Barli.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Usut Dugaan Kebocoran Retribusi Parkir Tepi Jalan”

MEDAN, Waspada.co.id – Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan bocor. Bahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: