_
Home / Fokus Redaksi / Tiang Baliho Tutupi Traffic Light di Simpang Jalan Juanda Medan
WOL Photo/Ilham

Tiang Baliho Tutupi Traffic Light di Simpang Jalan Juanda Medan

MEDAN, WOL – Traffic light tepatnya di persimpangan Jalan Juanda, Medan, membuat pandangan pengendara menjadi keliru. Pasalnya lampu rambu-rambu lalu lintas tersebut sepenuhnya tertutup oleh tiang baliho yang berdiri tegak di depannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, hal itu sudah berlangsung cukup lama. Namun sampai saat ini belum ada penanganan pasti oleh pihak terkait masalah traffic light yang tertutup tiang baliho sehingga menjadi tidak efisien.

Seorang pengendara sepeda motor, Roni, mengatakan sangat menyayangkan hal itu. sebab dia yang melaju dari arah Bundaran Juanda mau menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja (seterusnya Jalan Halat, red) tidak ada merasakan fungsi traffic light.

“Seharusnyakan lampu merah itu berada di depan. Ini malah dia berada di belakang tiang, dan tiang baliho itu yang berada di depan, jadikan kita tidak tahu lampu merah, hijau atau kuning,” ujarnya kepada Waspada Online, Selasa (21/11).

Lebih lanjut diungkapkannya, jika hal tersebut terus berlangsung, maka dapat dipastikan traffic light itu tidak efisien dalam fungsinya.

“Tidak efisien kali kalau begini, jadi sia-sia kesannya,” tutur Roni.

Dari pantauan Waspada Online, tampak traffic light tersebut sepenuhnya tertutup tiang baliho. Akibatnya para pengendara merasa heran dan bingung bila berhenti di marka jalan saat lampu merah.(wol/iam)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Baliho Tumbang, Jalan Thamrin Macat

MEDAN, Waspada.co.id – Baliho Besar tumbang tepatnya di Jalan Thamrin persis di bawah perlintasan rel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.