Home / Medan / The Reiz Condo Investigasi Kebakaran
WOL Photo/Lihavez

The Reiz Condo Investigasi Kebakaran

MEDAN, Waspada.co.id – Pihak developer dan manajer langsung memanggil tim ahli konstruksi untuk memastikan bangunan pasca terbakarnya Apartemen The Reiz Condo, Jalan Tembakau Deli, pada Minggu (1/7) kemarin.

“Kami langsung panggil tim ahli konstruksi yang profesional dari pusat,” ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Reality, Tukijo, Senin (2/7).

Dijelaskan, bahwa tim ahli tersebut diturunkan untuk menguji kelayakan struktur dari bangunan apartemen tersebut.

“Mesti hanya terbakar di lantai enam yang dijadikan lokasi parkir, tapi kami tetap memastikan lebih lanjut dan akan dilakukan uji kelayakan struktur oleh konsultan profesional,” jelasnya.

Tukijo memastikan, pihaknya tetap berupaya memberi yang terbaik kepada konsumen yakni pembangunan akan terus dilakukan sesuai target yang telah direncanakan meski terjadi insiden kecil tersebut.

Dia juga meyakinkan para konsumen bahwa PT Waskita Karya Realty berkomitmen melakukan serahterima unit sesuai jadwal dijanjikan.

“Konsumen tidak perlu khawatir, insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan selesai tepat waktu,” tegas Tukijo.

Diketahui, puluhan petugas pemadam kebakaran diturunkan memadamkan kobaran api di Apartemen The Reiz Condo yang berada di Jalan Tembakau Deli, pada Minggu (1/7). Dari laporan sumber api berasal dari lantai enam apartemen yang dijadikan tempat parkir dan penyimpanan logistik.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mobil Tarik Leasing Nasabah Bakar Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Nasabah Kantor Mandiri Tunas Finance yang berada di Jalan Ringroad Pasar II, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: