Home / Medan / The Pavilion Residence Siapkan Hunian Aman dan Nyaman Selama Lebaran
(WOL Photo/Ist)

The Pavilion Residence Siapkan Hunian Aman dan Nyaman Selama Lebaran

MEDAN, WOL – Jelang Idul Fitri 1438 H diperkirakan ribuan masyarakat dari berbagai daerah akan berlebaran di Kota Medan bertemu dengan sanak saudara. Tentunya masyarakat yang akan berlebaran akan dihadapi dengan masalah tempat tinggal untuk menginap sementara waktu.

Di sini The Pavilion Residence yang terletak di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Kota akan memberikan hunian yang aman dan nyaman kepada masyarakat atau pun pemudik untuk tempat tinggal.

“Kita (The Pavilion Residence- red) siap melayani masyarakat memberikan tempat tinggal sementara kepada masyarakat yang berlebaran di Kota Medan,” ungkap Febianto Simanjuntak selaku pemilik The Pavilion Residence, Jumat (23/6).

Keamanan dan kenyaman yang diberikan kepada penghuni dengan model penjagaan selama 24 jam oleh petugas yang telah disiapkan. Sehingga apabila masyarakat yang memilih tinggal di The Pavilion Residence tidak perlu khawatir kendaraanya akan hilang dicuri. Sebab petugas akan melakukan patroli dan pejagaan seharian penuh.

“The Pavilion Residence juga telah menjalin kerja sama dengan Polsek Medan Kota untuk melakukan partroli mengantisipasi aksi kehajatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” sebut pria berkacamata tersebut.

Selain itu, sambung dikatakan Fabianto, The Pavalion Residence juga menerapkan sistem pendataan yang ketat kepada setiap pengunjung yang akan menginap untuk mengatisipasi kejahatan.

Tak hanya itu, manajemen juga melarang kepada pengunjung bukan suami istri untuk menginap. Hal itu untuk menghadiri perbuatan mesum. “Ini merupakan konsep hunian bagi keluarga. Sehingga kita memastikan yang menginap di sini merupakan pasangan yang resmi. Bukan pasangan mesum,” ucapnya.

Fabianto menambahkan The Pavalion Residence juga memberikan kemudahan kepada pengunjung yang melaksanakan ibadah ataupun melaksanakan Shalat IED karena berdekatan dengan Masjid Al Munawarroh. “Hanya dengan berjalan kaki kita sudah dapat melaksanakan Shalat IED pada lebaran nanti di Masjid Al Munawarroh yang tidak jauh dari hunian,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sigap Tangani Keadaan Darurat, Pertamina Simulasi OKD Bagi Pekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Sigap Tangani keadaan darurat, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: