Breaking News
Home / Medan / Teror Bom Surabaya, Warga Medan Was-was
WOL Photo/Eko Kurniawan

Teror Bom Surabaya, Warga Medan Was-was

MEDAN, Waspada.co.id – Tragedi ledakan bom yang terjadi di Surabaya kemarin dan hari ini sangat memberikan dampak yang begitu besar bagi masyarakat Indonesia.

Bukan hanya warga Surabaya, tragedi bom memberikan dampak kepada warga Kota Medan yang was-was dengan kejadian tersebut.

Pasalnya, banyak warga Medan yang merasa takut dengan kejadian tersebut dan berdampak di kota lain, salah satunya Medan, Sumatera Utara.

Seperti yang diungkapkan Adi, (34) warga Jalan Bilal Medan yang mengaku was- was dengan kejadian bom yang terjadi di Surabaya kemarin dan hari ini.

“Was-was kalilah, karena ledakan bom di Surabaya bukan satu tempat, tapi beberapa tempat, dan dalam waktu yang singkat, semoga ini tidak berimbas ke Medan,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan, Yuni (22) salah seorang mahasiswa yang merasa takut dan miris dengan kejadian ledakan bom di Surabaya kemarin.

“Takut, serem, miris dan sedih, karena memang begitu sadis pelakunya, semoga pelakunya segera ditangkap, dan jangan sampai terjadi di Kota Medan,” tutur Yuni.

Sementara menurut Arif (21) seorang karyawan toko mengatakan agar aparat kepolisian dan seluruh pemerintah bersatu untuk memberantas teroris, agar Indonesia aman.

“Semoga para korban meninggal, mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan para pelaku segera ditangkap, masyarakat juga harus menahan diri untuk tidak mudah di adu domba,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

RI Tunggu Info Resmi soal Dugaan WNI Terlibat Teror Filipina

Waspada.co.id – Kementerian Luar Negeri RI masih menunggu informasi resmi dari otoritas Filipina mengenai kabar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: